Ketika Air Minum Menjadi Mahal

Ketika Air Minum Menjadi Mahal - Mendengar kata air, apa yang kebayang dibenak kita? kenapa air begitu penting bagi kehidupan kita, ternyata tidak semua air sama, dan saat kita tiba pada jaman ketika air minum menjadi mahal, apa yang harus kita pikirkan tentang air?

Ketika Air Minum Menjadi Mahal

Dahulu orang di desa mencari air, mengambil air di sungai maupun di mata air.Hanya sebatas itu saja, tapi kalau kita perhatikan saat ini :
  • Air jaman sekarang ini KEREN ga cukup disebut air minum, tetapi : Air Energy, Air Bio, Air Hexagonal, Air Alkali, dll.
  • Air jaman sekarang ini seperti Motivator, yang selalu punya motto : air kesehatan, bukan air minum biasa, air menakjubkan, think what you drink, air minum orang pintar, air minum orang bejo dll dll.
  • Air jaman sekarang seperti foto model, sering sekali di foto dan tampil sebagai brosur, poster yang terpampang di desa hingga ke restoran/ hotel / kafe papan atas.
  • Air jaman sekarang  seperti artis/ selebritis, yang kerap kali masuk media cetak, elektronik radio hingga televisi.
  • Air jaman sekarang ini seperti anggota pilkada, yang mempunyai team sukses, bahkan memiliki SPG dll.
  • Air jaman sekarang seperti peragawati, yang baju dan kemasannya aneka bentuk yang warna warni.
  • Air jaman sekarang ini seperti tour guide yang sering bepergian kesana sini.
  • Air jaman sekarang ini tidak GAPTEK tidak mau sekedar direbus, tetapi diperlukan teknology tinggi dan terkini.
  • Air jaman sekarang naik mobil, bukan hanya dipikul saja. Bahkan kadang naik mobil besar, yang nilainya ratusan juta.

Nah..!! karena itulah Air Minum jaman sekarang menjadi mahal. Apalagi kalau ingin mendapat Air Minum yang dikenal dengan istilah “Miracle Water” yang merupakan Air Minum yang punya kemampuan mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit Degeneratif seperti yang terdapat di Lourdes, Terakota, Mexico, Zam zam di Mekah Medinah, dan beberapa negara lainnya, tentu harus keluar biaya yang jauh lebih besar lagi terbang kenegara tersebut !

Berita baiknya sekarang telah ditemukan Mesin Leveluk SD-501 yaitu Mesin Pengolah Air yang mampu merubah Air Minum biasa menjadi Air Minum Mukjizat yang memiliki 3 Kandungan utama yang terdapat di Miracle Water tersebut,  yaitu : Strong Anti Oxidant, Very Alkaline, dan Micro Cluster, sehingga untuk mendapat Air Minum Ajaib tersebut sekarng tidak perlu keluar biaya mahal dan repot keluar negeri, tapi cukup tekan tombol dan keluarlah Air Miracle Water di rumah Anda !

Selamat Menikmati, Good Luck & Good Health! Salam Hidup Sehat. 

Recomended