Air Terbaik yang dapat di Minum Manusia

Air Terbaik yang dapat di Minum Manusia - Tidak diragukan lagi bahwa air alkali (kangen water:Japan) adalah air terbaik yang dapat diminum oleh manusia dan hewan. Telah 42 tahun lamanya orang jepang dan korea telah menikmati kesehatan dan kebugaran dengan meminum air alkali .



Kita semua memiliki kelebihan asam

Makanan yang kita makan dibakar oleh oksigen di dalam tubuh kita untuk menghasilkan energi, setelah proses pembakaran makanan tersebut menjadi sampah sampah yang bersifat asam dan sel sel tubuh kita memprosesnya dan membawa sampah-sampah hasil pembakaran tersebut ke dalam aliran darah dan tubuh kita melakukan yang terbaik untuk menangani sampah sampah tsb melalui air kencing,keringat dan pernafasan.


Sayangnya, tubuh kita tidak dapat menangani semua sampah sampah yang kita hasilkan dikarenakan berbagai gaya hidup kita, jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi dan lingkungan yang terpolusi sehingga mematikan sel sel tubuh kita dan merubahnya menjadi sampah sampah asam yang pada akhirnya sampah sampah asam tersebut terparkir di dalam tubuh kita.


Untuk hidup, darah dan sel sell tubuh kita harus selalu dalam keadaan basa (alkaline) oleh karena itu tubuh kita memainkan peranan yang cerdik dengan mengubah sampah sampah asam tersebut menjadi sampah2 yang lebih padat sehingga terpisah dengan cairan tubuh kita dan tidak mempengaruhi tingkat asam/basa (pH) tubuh kita,contoh contoh sampah sampah padat tersebut lebih dikenal dengan nama , kolesterol,asam lemak,batu ginjal, sulfat dan fosfat.Semakin banyak sampah sampah asam yang tidak dapat terurai tsb dapat mempercepat proses penuaan.


Kolesterol dan asam lemak merupakan hasil dari berbagai makanan yang berlemak seperti daging kambing, gorengan,cumi dll. Asam fosfor dihasilkan dari berbagai minuman bersoda sedangkan asam sulfat bisa dihasilkan dari kuning telur, kedua asam tersebut merupakan asam yang berbahaya bagi tubuh kita jika berlebihan, untuk membuatnya menjadi netral diperlukan mineral mineral yang bersifat basa , jika kita kekurangan mineral mineral yg bersifat basa tersebut maka yang terjadi tubuh kita mau tidak mau akan "merampok" kalsium (mineral basa) dari tulang tulang tubuh kita untuk menetralkan asam fosfor dan asam sulfat akibatnya terjadi proses 'osteoporosis'.


Di dunia barat antasida merupakan bisnis yang sangat bagus karena orang berpikir bahwa lambung mereka terlalu banyak asam (asam lambung) tetapi sebenarnya tubuh kita yang menghasilkan asam yang berlebih.


Salah satu masalah terbesar dari berlebihnya sampah sampah asam di dalam tubuh kita adalah darah kita menjadi kental sehingga dapat mengganggu pembuluh kapiler tubuh kita, ini sebabnya banyak orang dewasa terserang penyakit darah tinggi.


Sirkulasi darah dimana sampah sampah asam tersimpan di dalam tubuh rata rata akan melemah sehingga suplai darah ke organ organ tubuh sekitar itu akan terganggu dan ini dapat mengakibatkan disfungsi organ tsb.


Banyak penyakit degeneratif orang dewasa merupakan hasil dari terganggunya peredaran darah, contohnya diabetes yang disebabkan terakumulasinya sampah sampah asam disekitar pankreas.


Sel sel kanker bersifat asam sedangkan sel sel yg sehat bersifat basa, normal sel tidak dapat bertahan hidup jika berada di daerah terakumulasinya sampah sampah asam di dalam tubuh, beberapa orang mempunyai ketahanan tubuh yang kuat pada saat lingkungan tubuhnya bersifat asam hal tersebut karena faktor keturunan, jika tubuh kita selalu dalam keadaan asam hal tersebut dapat memicu perkembangan sel kanker .


Sampah sampah asam dapat terakumulasi di luar dan di dalam pembuluh darah, sampah sampah asam yang terdapat di dalam pembuluh darah akan sangat membahayakan bagi kelancaran peredaran darah di pembuluh kapiler,apalagi pembuluh kapiler otak ,tetapi tubuh kita mempunyai cara tersendiri untuk menanganinya yaitu dengan mengendapkan sampah sampah asam tsb ke dinding pembuluh darah.


Jika dinding pembuluh darah kita sudah kebanyakan sampah sampah asam(lemak) dan pada saat itu tekanan darah meningkat maka sampah sampah asam tsb akan terbawa oleh aliran darah menuju pusat kontrol yaitu otak, jika ini terjadi maka sampah sampah asam tsb dapat menyumbat pembuluh darah di otak dan dapat mengakibatkan stroke.


Jika kita minum air yang bersifat basa (alkali) maka akan dapat mengurai sampah sampah asam tsb sehingga kita dapat hidup lebih sehat .


Basa dapat menetralkan asam

Ilmu sain mengatakan bahwa basa (alkaline) dapat menetralkan asam hal tersebut tidak perlu lagi diuji kebenarannya, air alkali tidak mengandung nutrisi atau obat yang dapat menyembuhkan penyakit tetapi dapat menetralkan asam yang terdapat didalam tubuh kita dan mengubahnya menjadi cairan yang dapat di 'hanguskan' oleh ginjal.


Ketika kita menyentuh lemak / daging maka tangan kita menjadi lengket, mencuci tangan kita dengan air biasa tidak dapat membuang sisa lemak yang terdapat di tangan kita.Kita membutuhkan sabun (sangat bersifat basa) yang dapat membuat lemak di tangan kita menjadi cair dan dapat dibuang.Lemak bersifat asam sedangkan sabun bersifat basa.Air alkali dapat juga disebut 'sabun' yang dapat membersihkan tubuh kita dari kumpulan sampah asam.


Ketika kita terlalu keras bekerja atau berolahraga maka kita akan merasakan sakit di sekujur tubuh kita, hal tsb disebabkan terkumpulnya sampah sampah asam di sekitar tubuh yg sakit, kita dapat mengurangi sakit dengan mendistribusikan sampah sampah asam tersebut dengan cara, pemijatan,mandi uap, menyinari dengan sinar infra merah jauh dll, semua itu cara yg bagus untuk mendistribusikan sampah sampah asam tsb, tetapi bukankah sampah sampah asam tsb tetap berada di dalam tubuh kita?.


Cara yang terbaik adalah dengan membuang sampah sampah asam tersebut melalui air kencing /urin maka air alkali adalah jawabannya.Olahraga juga merupakan cara yang sangat baik untuk membuang sampah sampah asam tsb melalui keringat /pori2.


Setiap individu, lokasi penyimpanan sampah sampah asam di dalam tubuh berbeda beda oleh sebab itu meminum air alkali bagi setiap individu mempunyai efek yang berbeda beda,ada orang yang turun berat badannya (karena kelebihan lemak),beberapa sembuh dari sakit yang dideritanya, ada juga yang merasa tekanan darahnya turun dan ada yang merasa selalu berada dalam kondisi yang fit/segar.


Ketika kita mengetahui bahwa penyakit degeneratif orang dewasa disebabkan oleh terakumulasinya sampah sampah asam di dalam tubuh,hal ini bukanlah sebuah misteri ketika meminum air alkali dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita.
Baca juga : Fakta Tentang Minum Air
Untuk membuat hidup kita lebih lama dan bahagia kita harus membuang sampah sampah asam dari tubuh kita.Yang terbaik dan termudah adalah dengan membuat sampah sampah asam tersebut mudah terurai dengan meminum air alkali. Dengan membuang sampah sampah asam dari darah kita dapat mencegah kematian mendadak akibat disfungsi organ.


Menurut Hidemitsu Hayashi, M.D , salah satu peneliti air terkenal di Jepang, air alkali mempunyai kemampuan sebagai anti oksidan yang sangat kuat , dapat menghancurkan radikal bebas seperti yang terdapat pada vitamin A,C dan E. Dr. Hayashi dan beberapa rekannya telah melihat perubahan yang sangat baik setelah minum air alkali dalam jangka waktu beberapa bulan untuk penyakit diabetes,konstipasi,infeksi pada usus,tekanan darah tinggi,alergi,migren,kegemukan,osteoporosis dan masalah haid. 

Recomended