Kangen Water Ionizer dapat Merubah Darah Anda dalam 12 Menit

Kangen Water Ionizer dapat Merubah Darah Anda dalam 12 Menit - Satu-satunya hal yang mengubah sel-sel darah untuk bergerak bebas adalah kenyataan bahwa Kangen Water merupakan Alkaline yang microcluster, yaitu memiliki electrones tambahan, bahwa itu adalah Hydroxyl ION ditingkatkan dan fakta yang memiliki jumlah tertinggi Antioksidan yang tersedia dalam hal ORP tertinggi nilai, yang diukur sampai minus 860, di mana karena kebanyakan minum adalah asam dan memiliki nilai ORP positif atas nol.

Pada pH 9,5 - air alkali terionisasi dari Kangen Water Ionizer, akan memiliki 100 kali lebih banyak oksigen berlebih daripada air keran netral dan tidak ada unsur-unsur asam atau zat beracun di dalamnya. Dengan semua manfaat dari perusahaan berusia 40 tahun, dan fakta bahwa itu adalah ionizer terbaik di pasar dunia, ionizer ini dapat memberikan hasil yang positif  dalam testimonial dokter, rumah sakit, ahli gizi, klinik, olahragawan dan selebriti.

Oksidasi dan Alkaline Ionizer threatment

Sel darah kita berada dalam lingkungan asam ditumpuk seperti koin (seperti di foto) dan untuk dilihat dalam video. Mereka tetap bersama-sama dalam semacam "selfdefence" mode ketika darah adalah asam. Radikal Bebas memerintah sebagai consequense tidak berpikir tentang antioksidan dan hidup alkali.

Ketika sel-sel darah Anda bersifat basa, Anda tidak akan masuk ke penyimpanan lemak ( asam mengikat lemak), karena dehidrasi dan / atau asupan oral asam dan Anda akan memiliki tekanan darah lebih banyak lebih baik.

Apa yang Kangen Water dapat lakukan untuk sel-sel darah Anda? Sebuah tes darah telah dilakukan oleh seorang Dokter Pengobatan dan imunologi di Negara Bagian Nevada Hospital menunjukkan dampak minum Kangen Water setelah 12 menit .

Sel Darah Sehat dan Sel Darah Tidak Sehat bersifat Asam

Sel-sel darah yang sehat mengalami air alkali microclustered 12 menit sebelum gambar kedua. Dalam gambar kedua Anda akan melihat karakteristik " ditumpuk seperti koin " efek karena lingkungan asam yang mungkin menyebabkan penyakit.

Kangen Water Ionizer dapat Merubah Darah Anda dalam 12 Menit

Pendapat Dokter dan imunologi dalam air IONIZER

"Ini adalah sel-sel darah merah dan mereka telah kehilangan muatan listrik mereka sehingga mereka semua terjebak bersama-sama dalam formasi yang disebut rouleaux . Berikut adalah symplast besar. " Sel-sel menjadi apung, licin, dan mereka memiliki muatan listrik mereka sehingga mereka saling tolak . Yang memungkinkan mereka untuk membawa oksige , dan itu berarti bahwa kita mengubah pH darah kembali ke lingkungan aerobik daripada lingkungan anaerobik" "Saya pikir itu benar-benar menakjubkan bahwa hanya minum Kangen Water dapat melakukan itu . "

Profesor Kuwata Keijiroo , MD : "Menurut saya , keajaiban air antioksidan adalah kemampuan untuk menetralkan racun, tetapi bukan obat. Perbedaannya adalah bahwa obat hanya dapat berlaku untuk kasus-kasus individual, sedangkan air antioksidan dapat dikonsumsi secara umum dan daya menetralkan adalah sesuatu yang sangat tak terduga."
Profesor Dr Ray Kurzweil ( telah menerima sembilan belas gelar doktor kehormatan  dan kehormatan dari tiga presiden AS) dan Dr Terry Grossman, yang dalam buku mereka inovatif "Fantastic Voyage : Hidup Panjang Cukup untuk Live Forever" menyatakan bahwa : "Mengkonsumsi jenis yang tepat dari air sangat penting untuk detoksifikasi produk limbah asam tubuh dan merupakan salah satu perawatan kesehatan yang paling kuat yang tersedia " .*Disclamer : *

Kangen Water Ionizer
Menurut Dokter yang di sisi Dokter, banyak penyakit ini dapat disembuhkan dan dicegah dengan Kangen Water Ionizer hanya karena yang 1 ) Alkaline , 2 ) Micro Clustered 3 ) memiliki tingkat tertinggi ORP tersedia ( antioksidan ) .

Dr Otto Warburg menemukan sebenarnya penyebab sel-sel jahat pada tahun 1923 dan ia menerima Hadiah Nobel untuk melakukannya pada tahun 1931. Dr Warburg telah membuat jelas bahwa penyebab utama adalah defisiensi oksigen (dibawa oleh Toksemia). Dalam kuliah ini ia menjelaskan bahwa meskipun ada banyak penyebab sekunder, hanya ada satu penyebab utama.

Penyebab utama adalah salah satu yang diamati dalam semua kasus. Dr Warburg menemukan bahwa sel-sel jahat yang anaerobik (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan hidup di hadapan tingkat tinggi oksigen.
Dia menyatakan :
"Semua sel-sel normal memiliki syarat mutlak untuk oksigen, tetapi sel-sel jahat dapat hidup tanpa oksigen - aturan tanpa pengecualian." Dan "Menghilangkan sel 35 % dari oksigen selama 48 jam dan dapat menjadi sel jahat." 
Jaringan Sel Ganas bersifat asam, sedangkan jaringan sehat bersifat alkali.
Air mengandung H + dan OH - ion , jika ada akses dari H + , adalah asam , jika ada akses OH - ion, maka itu adalah basa. Kurangnya oksigen dan Keasaman adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Kehadiran Oksigen seluler dan Alkalinitas adalah dua sisi mata uang lainnya - sel sehat bersifat basa, sel-sel yang sakit bersifat asam.
Tingkat asam yang tinggi mendorong morbid, pertumbuhan sel-sel jahat , tingkat alkali yang tinggi mendorong pertumbuhan sel sehat. Seperti air alkali menyediakan alkalinitas dan kelebihan oksigen ke sel-sel , banyak ahli menyarankan bahwa air alkali dapat membantu mencegah sel-sel jahat.

Hidup Sehat dengan Kangen Water di Rumah dan Kantor Anda
Air terionisasi sangat alkali, memiliki potensi redoks tinggi (yakni merupakan antioksidan yang baik karena nilai ORP yang sangat negatif) , dan memiliki molekul air dalam kelompok yang lebih kecil daripada air normal. Semua sifat ini membantu menghambat penyebaran sel-sel jahat.

Air terionisasi bekerja pada sel ganas dalam tiga cara utama. Ini adalah antioksidan yang baik, yang berarti memiliki nilai ORP sangat negatif (Oksidasi Pengurangan Potensi), menetralisir radikal bebas ( ROS yaitu - Reactive Oxygen Species ), membuat banyak molekul oksigen yang tersedia untuk sel-sel ganas, baik untuk memperlambat pertumbuhan atau untuk membunuh sel-sel ganas. Hal ini dilakukan dengan ion hidroksil dalam air terionisasi .

Tidak seperti hidrogen peroksida, yang menambahkan molekul oksigen ke dalam tubuh (yaitu mereka tidak sudah ada dalam tubuh), air terionisasi membuat molekul oksigen yang ada, sudah di dalam tubuh, tersedia untuk sel-sel jahat dengan memberikan elektron. Ini benar-benar memiliki kelebihan karena menghilangkan radikal bebas yang merusak pada waktu yang sama. Air terionisasi juga sangat alkali. Sel-sel jahat tidak berkembang dalam lingkungan alkalin :

*Dr Keiichi Morishita menyatakan bahwa jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka limbah asam berlebih ini harus disimpan di suatu tempat di tubuh. Jika proses yang tidak sehat ini terus berlanjut dari tahun ke tahun, daerah ini terus meningkat dalam keasaman, dan sel-sel mereka mulai mati.

Sel-sel lain di daerah yang terkena dapat bertahan hidup dengan menjadi abnormal; ini disebut ganas . Sel-sel ganas tidak merespon perintah otak . Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali. Obat modern di Amerika memperlakukan sel-sel ganas seolah-olah mereka bakteri atau virus. Menggunakan kemoterapi, radiasi, dan pembedahan. Namun tak satu pun dari perawatan ini akan membantu sangat banyak ( Mereka juga memiliki keberhasilan tingkat yang sangat rendah ), jika setelah semua itu, lingkungan asam tetap. Minum air yang memiliki pH basa tinggi, karena efek mengasamkan, akan membantu dalam mencegah sel-sel ganas. Di banyak rumah sakit dan direkomendasikan oleh banyak dokter, air alkali secara teratur disajikan kepada pasien, dan dianggap sebagai bagian rutin dari perawatan.
Baca juga : Penelitian Dr. Peggy Parker Mengenai Hubungan Antara Kangen Water, Usia Biologis serta Bahaya Menggunakan Mesin Ionsiasi Air Murahan
*) Disclaimer : Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit atau penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat. Hasil dari setiap individu bermacam-macam tergantung dari berbagai faktor.

Recomended