Uang Tidak Pernah Bohong

Uang Tidak Pernah Bohong - Banyak sekali pertanyaan yang ditujukan kepada kami, ada yang via SMS, WA atau telpon langsung, bincang-bincang sebentar,  terutama seputaran harga mesin Kangen Water Leveluk SD-501 kenapa kok lebih mahal daripada lainnya?

Uang Tidak Pernah Bohong

Sebenarnya sudah pernah ulas masalah ini, tetapi baiklah saya akan berikan sedikit tambahan penjelasan mengapa Kangen Water Leveluk SD-501 kelihatan lebih mahal.
  1. Perusahaan Enagic sudah berdiri sejak 1974 dan sampai saat ini sudah lebih dari 40 tahun dengan komitmen yang tinggi atas kualitas dan pelayanan yang UNIK dan EFEKTIF.  Enagic sangat mengerti kebutuhan konsumen seperti yang diliput diberbagai media cetak maupun elektronik diberbagai negara. Perusahaan Enagic sangat memperhatikan kebutuhan dan keluhan konsumennya, baik masalah Mesin, Spareparts maupun Teknik Pemasaran yang sangat Inovatif. Itulah yang menjadikan Perusahaan kami menjadi pilihan utama para konsumen dalam hal kesehatan maupun investasi usaha diseluruh Dunia.
  2. Enagic tidak sekedar memberikan pelayanan hanya dengan janji-janji tapi bukti nyata, karena Enagic sudah menjual mesin Kangen Water SD-501 di berbagai kota yang tersebar di seluruh penjuru dunia, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi, walaupun Enagic menjual mesin SD-501  dengan harga Rp.44.000.000, + Ppn10% per Unit! Jadi bagaimana mungkin dengan harga segitu bisa laku bila kualitas produk dan pelayanannya tidak terbaik dan marketing plan yang inovatif dari hari ke hari nya? Beli mesin Enagic sangat mudah dan menyenangkan, karena bisa pesan hanya melalui Telpon, bahkan pembeli bisa melihat demo produknya dulu secara langsung agar betul-betul bisa tahu mengenai keunggulan dan manfaat produk Kangen Water Leveluk SD501 yang sedang jadi pembicaraan banyak orang diseluruh Dunia.
  3. Perusahaan Enagic saat ini sudah mendapat ijin resmi dari pemerintah untuk membuka perwakilan di Indonesia dengan nama perusahaan PT. ENAGIC INDONESIA yang berkantor pusat di The Plaza Office Tower lantai 22, Jl. MH. Thamrin, Jakarta. Legalitas ini merupakan hal yang sangat penting dalam hal pendistribusian Mesin Kangen Water diseluruh Indonesia. Tidak semua penyedia mesin pengolah air mempunyai ijin ini, bahkan sampai tulisan ini dibuat, mungkin hanya Enagic sebagai perusahaan penyedia mesin pengolah air sehat dari Jepang yang memiliki ijin usaha dalam bentuk PT yang dilengkapi SIUP-L ini. Karena Enagic sangat memperhatikan mutu sesuai aturan yang berlaku di Indonesia, demi kemajuan kita semua. Dengan demikian mesin Kangen Water otomatis sudah lulus untuk menghasilkan air minum Sehat dengan Standard Mutu Terbaik, Sehingga anda dapat merasa nyaman dan percaya diri saat menggunakan mesin Kangen Water yang di produksi langsung oleh perusahaan Enagic di Jepang.
  4. Daftarkan diri anda segera untuk menjadi Distributor Mesin Kangen Water dengan berbagai Manfaat dan Benefitnya, dan yang pasti: Anda akan mendapat Training Pemakaian dan Pendistribusian yang Optimal dengan Program Pemasaran yang sangat JITU yang tidak dapat anda ketemukan dipihak manapun.
  5. Bila anda mau memiliki mesin Kangen Water untuk pemakaian pribadi maupun menjadi Distributor di kota anda, silahkan hubungi kami segera, kami akan memberi jaminan pelayanan terbaik untuk anda.
  6. Bilamana anda mau mesin kangen water dengan harga yang lebih murah, silahkan hubungi kami dan silahkan sampaikan kebutuhan dan anggaran anda, kami senantiasa akan memberi solusi terbaik kepada anda untuk tetap bisa memiliki mesin Kangen Water tersebut, karena sekaranag kami juga menyediakan produk dengan harga yang lebih ekonomis yaitu type Leveluk JR-II. Pilihan di tangan anda, karena anda adalah BOS nya. Pastikan investasi anda yang tidak sekedar jutaan, tapi puluhan juta rupiah dapat memberi manfaat yang optimal, dan bisa kembali dengan lebih cepat dan PASTI! Banyak hal didunia ini yang tidak pasti, maka carilah yang pasti-pasti saja. Ada pepatah lama mengatakan Uang Tidak Pernah Bohong.

Recomended