Tahapan yang Benar Minum Air Kangen

Tahapan yang Benar Minum Air Kangen - Direkomendasikan untuk semua orang yang memilih untuk meminum Air Kangen,  memulai dengan minum air dengan pH 8,5. Setelah dilalui 2 minggu dengan pH 8,5 dilanjutkan dengan mengkonsusmi air Kangen dengan pH 9,0 selama 2 minggu. Setelah dapat melalui peningkatan konsumsi air Kangen dengan pH 9,0 dalam 2 minggu tanpa keluhan, dapat meningkat ke tingkat pH yang lebih tinggi yaitu pH 9,5. 

Minum setidaknya ½ berat badan Anda dalam ons setiap hari. Jika Anda secara fisik dituntut untuk bekerja, berpartisipasi dalam  olahraga atletik berat, atau berurusan dengan “masalah penyakit" Anda harus meminum air Kangen lebih banyak untuk membantu tubuh menuju dan mencapai homeostasis. Dalam situasi ini, disarankan agar Anda meminum setidaknya ¾ dari berat badan Anda dalam ons, dan meminum 1 ons per pon dari berat badan Anda setiap hari akan menghasilkan “keajaiban” nyata. 


Memulai Minum Air Kangen
Hasil pengamatan bahwa orang-orang yang minum minimal ¾ air Kangen dari berat badan mereka dalam ons setiap hari memperoleh hasil yang lebih cepat.

Setelah berhasil meminum seperti yang disarankan dengan jumlah air pH 8.5 selama dua minggu (“berhasil” berarti bahwa Anda tidak mengalami rasa tidak nyaman saat meminumnya… selain frekuensi buang air kecil), maka Anda dapat memilih untuk meningkatkan tingkat pH air hingga pengaturan pH 9,0. Lanjutkan minum air dalam jumlah yang  disarankan pada pengaturan ini setiap hari selama setidaknya dua minggu lagi. Setelah berhasil minum air dalam jumlah yang disarankan yaitu sebesar pH 9,0 (sekali lagi berarti bahwa Anda tidak mengalami ketidaknyamanan apapun ketika meminum air selain frekuensi buang air kecil) maka Anda boleh memilih untuk meningkatkan pH air hingga pengaturan pH 9,5.

Untuk konsumsi air minum menurut departemen kesehatan, syarat-syarat air minum adalah tidak berasa, tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak mengandung logam berat. Walaupun air dari sumber alam dapat diminum oleh manusia, terdapat risiko bahwa air ini telah tercemar oleh bakteri (misalnya Escherichia coli) atau zat-zat berbahaya. Walaupun bakteri dapat dibunuh dengan memasak air hingga 100 °C, banyak zat berbahaya, terutama logam, tidak dapat dihilangkan dengan cara ini. Direkomendasikan untuk memulai minum Air Kangen dengan pH 8,5. Disarankan paling sedikit setengah dari berat badan dalam ons setiap hari. Para pekerja berat atau atlit dalam keadaan sakit disarankan minum lebih banyak, agar tercapai keseimbangan cairan tubuh, paling tidak minum ¾ berat badan dalam ons. Akan dirasakan hal yang ajaib, tubuh akan terasa lebih nyaman bila mengkonsumsi ¾ berat badan dalam ons per hari.

Alkaline Hidup dan Hidrasi akan menghindari penyakit

Membuat Alkaline tubuh Anda dengan Air Kangen yang memberikan hidrasi dan alkalinitas yang dapat membantu tubuh untuk mengalahkan efek samping gaya hidup dan pola makan kita yang bersifat asam. Ini adalah cara yang paling masuk akal untuk membuat tubuh kita menjadi Alkali. Cara yang tepat untuk menghidrasi tubuh dengan air yang lebih baik, bukan hanya disaring air, tetapi air alkali yang dihasilkan oleh ionizer terbaik yang tersedia untuk Anda.

Yang terburuk adalah bahwa orang-orang tidak tahu bahwa mereka bisa merasa jauh lebih baik, bahwa mereka tidak tahu bahwa mereka sesuai dengan dokter yang paling terkenal dapat mencegah atau bebas dari hampir semua penyakit dengan hanya mengubah air mereka!

Jutaan sumber dari ilmuwan, dokter dan rumah sakit mendukung manfaat kesehatan pada Alkaline dan Antioksidan. Lebih dari satu juta dokter dan ahli gizi setuju pada yang hidup alkali mencegah penyakit. Dan bahwa Antioksidan dan Ion Negatif adalah untuk manfaat kesehatan semua orang. Ribuan Scientist telah meneliti, Dokter dan Nutritionalist memuji manfaat air direstrukturisasi, itu adalah bahwa air memiliki ukuran cluster yang lebih kecil. Alih-alih hingga 40 molekul pr . klaster, Kangen Water hanya memiliki 4-5. Hal ini menguntungkan sehingga sel dapat memiliki air dan oksigen, dan bermanfaat bagi pemecahan Radikal Bebas dalam tubuh kita.

Dokter di Dunia menyatakan Ion negatif sama dengan perawatan kesehatan terbaik yang tersedia. Ion negatif yang sangat bermanfaat bagi metabolisme seseorang sebagai sarana meningkatkan perilaku manusia. Mereka bertindak dalam mekanisme kompleks untuk membawa hormon dan reaksi biokimia dalam tubuh dan otak. Tidak mungkin untuk mendapatkan overdosis ion negatif, yang bertindak seperti air murni membasuh racun. Umumnya, ion negatif Anda terkena, Anda akan merasa lebih baik dan lebih fit.

Ion negatif yang tidak berbau, hambar molekul yang baik meniupkan ke sistem pernapasan kita atau dikonsumsi melalui sistem pencernaan kita. Konsentrasi tinggi ion negatif – udara yang dihasilkan dapat ditemukan di alam di hutan pegunungan, air terjun dan pantai. Ion negatif dicerna ditemukan di perairan tertentu. Menurut penelitian, konsumsi baik dari sumber biasanya akan menyebabkan orang merasa berenergi dan menyegarkan, yang membantu menghilangkan stres, menghilangkan depresi , dan meningkatkan energi. Konsentrasi ion tinggi juga ternyata menghambat pertumbuhan bakteri dan mungkin pertumbuhan tanaman asuh. Efek yang baik yang dikaitkan dengan konsentrasi tinggi yang negatif – positif.

Ion positif atau kurangnya ion negatif dapat menyebabkan Serotonin Hyper -fungsi Syndrome atau ” Sindrom Iritasi ” dan melibatkan sulit tidur, lekas marah, ketegangan, migrain, mual, jantung berdebar-debar, hot flashes dengan berkeringat atau menggigil, tremor dan pusing. Orang tua menjadi depresi , apatis dan sangat lelah. Efek samping dari peningkatan kadar serotonin dalam tubuh Anda meliputi; kecemasan, gugup , tremor, berkeringat , pusing, kepala ringan, mulut kering, sakit perut atau jengkel, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, diare, gas perut, ruam dan gatal-gatal.

Efek samping yang kurang umum termasuk perubahan dalam dorongan seksual, impotensi, mimpi abnormal, sulit berkonsentrasi, jerawat, rambut rontok, kulit kering, sakit dada, alergi, pilek, bronkitis, irama jantung yang tidak normal, perdarahan, perubahan tekanan darah, sakit kepala, pingsan saat naik tiba-tiba dari posisi duduk, nyeri tulang, bursitis, berkedut, nyeri payudara, penyakit fibrokistik payudara  cystitis, sakit kencing, penglihatan ganda, mata atau sakit telinga, konjungtivitis, anemia, bengkak, gula darah rendah, dan tiroid yang rendah aktivitas. Segala sesuatu yang meningkatkan ion negatif dalam batasan yang seimbang karena itu akan menjadi manfaat kesehatan.

Ingatlah bahwa bumi adalah air 70%, tubuh adalah air 70%, sel adalah air 70% dan DNA adalah air 70%! “

Apakah ini hanya kebetulan? Ada hubungan langsung antara kualitas dan kandungan air dalam tubuh kita dan bagaimana tubuh merespon terhadap penyakit dan penuaan. Otak adalah air 83%, ginjal 82% air, te paru adalah air 80%, jantung 79% air, tulang air 22% dan darah air 90%. Peneliti membagi tubuh pada saat kematian hanya memiliki tingkat hidrasi 50% jadi mari kita meningkatkan tingkat air kita dan hidup lebih lama dan lebih sehat.
Baca juga : Cara Mengkonsumsi, Menyimpan dan Manfaat Kangen Water Bagi Tubuh
Saat ini manusia terkontaminasi dengan polusi air dan udara serta penderitaan karena stress yang makin mempercepat produksi limbah asam tubuh. Limbah beracun juga disebabkan oleh polusi lingkungan. Ditambah lagi penderitaan dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh penuaan dini yang disebabkan oleh berbagai limbah beracun tadi. Apakah tidak ada solusi utama dari masalah penuaan dini dan berbagai penyakit tadi? Bersihkan limbah asam dari tubuh anda. Jika penyebab Penuaan Dini adalah limbah asam tubuh, maka jawaban dari panjang umur adalah dengan mengurangi limbah asam tubuh. Dan dengan menetralisir makanan yang mengandung mineral asam.

Berdasarkan pengalaman orang-orang yang mengkonsumsi air ini, Air kangen dirasakan manfaatnya secara langsung untuk :

  1. Menetralisir Gula Darah (sangat baik bagi penderita diabetes)
  2. Membantu proses detox atau pembersihan tubuh dari sisa makanan (Asam)
  3. Mampu menetralkan radikal bebas
  4. Bagi penderita Kanker, sangat disarankan untuk mulai mengkonsumsi air ini guna menguatkan daya tahan tubuh.

Recomended