Menjadi Distributor Kangen Water itu BERAT..!!!

Menjadi Distributor Kangen Water itu BERAT..!!! - Dari sekian banyak penentu kesuksesan seseorang, selain modal riil yaitu "Keuangan" tidak kalah pentingnya  adalah "SEMANGAT". ya semangat terkait dengan Harapan, harapan ini juga terkait dengan SIKAP POSITIF untuk meraihnya.
Menjadi Distributor Enagic itu "BERAT..!!"

Bilamana Anda tidak memiliki dana untuk modal usaha, jangan khawatir yang penting sekarang apakah ANDA termasuk seorang yang bermental PENJUANG? 

Seseorang yang memiliki Mental PEJUANG semestinya melekat dalam diri orang dengan ciri-ciri berikut ini :
  • SEMANGAT
  • HARAPAN
  • SIKAP POSITIF
  • SIAP BERAKSI

Mungkin Anda salah satu orang yang menganggap menjadi Agent, Distributor Enagic itu "BERAT..!!" Saya SETUJU, bila PIKIRAN Anda mengatakan itu dan pasti akan terjadi.

Demikian sebaliknya bila ada yang mengatakan menjadi Agent, Distributor Enagic itu "MUDAH..!!" PIKIRAN ini pun ada benarnya, WHY? Karena Pemikiran kita yang akan menjadikan itu semua.

Tahukah Anda bahwa sampai dengan 21 Mei 2016 jumlah total mesin terjual adalah 194 unit dengan lokasi terbesar di Jakarta, selanjutnya Surabaya.
Tahukah Anda bahwa wilayah Indonesia terbentang dari Sabang sampai Merauke dan ini merupakan peluang pasar yang sangant bagus,  karena masih belum teregarapsecara maksimal, misalnya : Bandung, Medan, Manado, Dll.

Yuk buruan silahkan garap pasar yang masih terbuka luas dan jadikan Pikiran Positif menjadi kenyataan. Salam Semangat miliki mesinnya, nikmati airnya dapatkan sehatnya dan jalankan bisnisnya.

Informasi untuk menjadi Distributor Enagic di seluruh Indonesia, bisa menghubungi kami melalui Form Contact atau bisa Via Contact Center kami : 0819801602

Recomended