Kabar Gembira.!! Beli Mesin Kangen Water Sekarang Bisa di Cicil Selama 3 Tahun

Kabar Gembira.!! Beli Mesin Kangen Water Sekarang Bisa di Cicil Selama 3 Tahun - Bagi anda yang memiliki kartu kredit dan ingin berinvestasi mesin kangen water, ada solusi dengan kredit tanpa agunan (KTA)*. 

Kabar Gembira.!! Beli Mesin Kangen Water Sekarang Bisa Sampai 3 Tahun.

Adapun Persyaratannya sebagai berikut :
  1. Jenis pembiayaannya yang kami tawarkan terdiri dari 2 jenis produk yaitu : Produk pembiayaan tanpa jaminan (KTA) dan produk pembiayaan dengan menggunakan jaminan. 
  2. Untuk produk pembiayaan tanpa jaminan (KTA), suku bunga pinjaman KTA untuk pengajuan dari Rp. 10 juta s/d Rp. 49 juta maka bunga pinjamannya sebesar 1,2% flat/ bulan, sedangkan untuk pengajuan dari Rp. 50 s/d Rp. 200 juta maka bunga pinjamannya sebesar 0,99% flat/ bulan dengan tenor yang bisa dipilih mulai dari 1 s/d 3 tahun.
  3. Untuk minimum pengajuan pinjaman sekitar Rp. 10 juta dan maksimal Rp. 200 juta.
  4. Untuk pengajuan pinjaman KTA membutuhkan persyaratan yaitu kartu kredit dengan limit yang dapat diproses mulai dari Rp 6 juta dan masa pemakaian kartu kredit sudah 1 tahun. 
  5. Pengajuan pinjaman tanpa jaminan baru dapat kami proses lebih lanjut hanya untuk wilayah Surabaya.
Berikut kami informasikan kelengkapan dokumen untuk pengajuan pinjaman tanpa jaminan (KTA) sebagai berikut :
  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Kartu Kredit
  3. Fotokopi NPWP (bila ada)
Jika Anda Tertarik dengan Penawaran ini, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di nomor WA; 08111991000 atau hubungi kami melalui "Form Contact". Semoga bermanfaat.

Recomended