3 keunggulan air kangen yang membuat dia bisa merontokkan berbagai sel-sel rusak dalam tubuh manusia

3 keunggulan air kangen yang membuat dia bisa merontokkan berbagai sel-sel rusak dalam tubuh manusia - Saat pertama kali membaca buku dr Hiromi shinya, the miracle of Enzyme dan keajaiban enzim awet muda, ada satu hal yang membuat penasaran disana, di buku tersebut, dr shinya menyebutkan tentang air yang “baik” yang mempunyai kekuatan reduksi yang kuat, yang pada akhirnya dapat sangat membantu kesembuhan pasien-pasien yang mengalami penyakit yang cukup berat, yang dituliskannya dalam buku tersebut, menariknya, dr shinya melakukan crosscheck setelah “terapi” air kangen tersebut dengan menggunakan endoskopi, dan beliau menemukan keajaiban-keajaiban yang jumlahnya ribuan pada pasien-pasien yang diterapinya tersebut.


3 keunggulan air kangen yang membuat dia bisa merontokkan berbagai sel-sel rusak dalam tubuh manusia

Ada tiga keunggulan dari air kangen yang membuat dia bisa merontokkan berbagai sel-sel rusak dalam tubuh manusia.

1. Antioksidan kuat
  • Air yang keluar dari mesin ini punya kekuatan antioksidan yang sangat kuat (-774), artinya air ini punya kekuatan reduksi atau antioksidan yang sangat tinggi, sehingga sangat baik diberikan pada penderita penderita penyakit kronis dan untuk pemeliharaan kesehatan.

2. Mikro Cluster
  • Sebuah istilah untuk menggambarkan kecilnya molekul pada air kangen ini, yang membuat air kangen dari Enagic ini mampu masuk ke bagian bagian kecil tubuh yang tak terjangkau dengan air mineral biasa.

3. Alkali
  • Kekuatan alkali air ini didapat bukan dari penambahan mineral basa, tapi karena proses “disosiasi”. Mesin ini mampu melakukan pemisahan antara air yang bersifat alkali dan asam yang membuat air kangen punya efek membasakan.
Dari satu mesin mempu memproduksi 7 jenis air : Air kangen pH 7; 8; 8,5 ; 9,5 ; 5,5 ; 2,5 dan 11,5 (strong kangen), dimana setiap jenis air tersebut mempunyai fungsi masing-masing, dan memang benar tagline dari perusahan pembuat mesin alat kesehatan air kangen ini, Change your water, Change your life. 
 

Recomended