Mengenal Mesin Kangen Water


Mengenal Mesin Kangen Water
 
LEVELUK SUPER501

LeveLuk Super501 adalah mesin ionizer air yang paling tangguh dari Enagic dan pilihan ideal untuk penggunaan komersial dan industri. Mesin yang sangat produktif ini menghasilkan semua 5 jenis air (Strong Kangen Water, Kangen Water®, Air Netral, Beauty Water, dan Strong Acidic Water).

LCD Panel yang Cerah dan Mudah Digunakan
Leveluk Super501 mudah dioperasikan berkat layar LCD yang sederhana dan sepenuhnya otomatis.
Hanya dengan sentuhan tombol, Anda dapat memiliki akses ke salah satu dari 5 air yang Anda pilih. Mesin Anda akan mengkonfirmasi air yang telah dipilih dengan petunjuk suara yang menyenangkan, dan di saat-saat mesin akan menghasilkan sehat, air terionisasi. SUPER501 Anda bahkan akan memberitahu Anda ketika saatnya untuk mengubah filter air melalui pesan pada Panel LCD, konfirmasi suara, dan suara buzzer.



12 Pelat Titanium-Berlapis Platinum
Dari mana Super501 mendapatkan semua kekuatan ekstra? Rahasianya terletak pada 12 pelat titanium berlapis platinum. Pelat mesin ionisasi air ini ber
kualitas tertinggi di dunia dan tersedia di mana saja! 7 pelat yang dikhususkan untuk Strong Acidic Water dan Strong Kangen Water, dan 5 pelat bekerja untuk menghasilkan Kangen Water® dan Beauty Water.


Untuk Industri dan Komersial
LeveLuk Super501 fitur kualitas yang sama dengan LeveLuk SD501 dengan tambahan tangki elektrolisis yang lebih besar dan dapat menghasilkan hingga 7 liter air per menit selama kurang lebih 30 menit pada suatu waktu, sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan air yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis Anda . Mesin besar dan tangguh ini juga menawarkan 2 pipa fleksibel - satu yang dirancang khusus untuk Kangen Water® dan satu untuk Beauty Water.

Enagic® telah menciptakan kapasitas tinggi dan kuat pada LeveLuk Super501 untuk memenuhi hampir semua kebutuhan bisnis Anda! Dengan mesin SATU ini, Anda dapat berbisnis membersihkan dan mensterilkan dengan Strong Acidic Water dan Strong Kangen Water, mempertahankan pelanggan Anda terhidrasi dengan Kangen Water®, meningkatkan kualitas masakan Anda dengan Kangen Water®, dan banyak lagi! Mesin paling terkemuka ini terhubung langsung ke keran Anda dan menyaring air keran biasa menjadi Air terionisasi Enagic®.


LEVELUK K8



Jagoan Antioksidan dengan 8 Plate

LeveLuk Kangen® 8 adalah mesin antioksidan paling kuat dari Enagic® yang dilengkapi 8 pelat Titanium berlapis Platinum untuk meningkatkan ionisasi air dan potensi produksi antioksidan. Anda dapat menikmati mesin Kangen Water® ini di negara manapun, berkat kemampuan multi-tegangan power supply di seluruh dunia. Jika Anda sedang mencari mesin yang kuat dan serbaguna dengan banyak fitur otomatis yang mudah digunakan dan hemat energi, LeveLuk Kangen® 8 adalah jawabannya.


Kekuatan Antioksidan tinggi
LeveLuk Kangen® 8 adalah produsen antioksidan terkuat didunia! LeveLuk Kangen® 8 ionizer air menghasilkan aliran berkesinambungan dari 5 jenis serbaguna air untuk memenuhi semua kebutuhan serbaguna komersial: Strong Kangen Water, Kangen Water®, Clean Water, Beauty Water dan Strong Acidic Water


8 Titanium Pelat
LeveLuk Kangen® 8 mirip dengan mesin paling populer di Enagic® yaitu LeveLuk SD501, tetapi berisi pelat titanium berlapis platinum ekstra. Pelat tambahan berarti peningkatan ionisasi air, meningkatkan potensi produksi antioksidan, dan produksi stabil pH dan ORP pada tingkat aliran tinggi. LeveLuk Kangen® 8 sangat bagus untuk usaha kecil dan keluarga.
 



Full Color LCD Panel
LeveLuk Kangen 8 sangat mudah digunakan, berkat panel layar sentuh yang besar penuh dan konfirmasi suara yang jelas.
Hanya dengan sentuhan tombol, Anda dapat memiliki akses ke salah satu dari 5 air yang Anda pilih. Mesin Anda akan mengkonfirmasi air yang telah dipilih dengan suara yang menyenangkan, dan di saat-saat mesin akan menghasilkan sehat, air terionisasi melalui pipa fleksibel.





LeveLuk Kangen® 8 penuh dengan fitur yang mudah digunakan baru!
Auto On / Off 

Dengan cerdas mesin akan mati sendiri untuk menghemat energi
Plug & Play
Tidak perlu lagi pengalih daya listrik! Hanya pasang mesin dan langsung menghasilkan air
Pembersihan otomatis 

Setelah penggunaan 10 menit maka secara otomatis saluran air akan dibersihkan selama 10 detik
Teknologi Filter Mutakhir 

Mesin Anda memberitahu Anda kapan waktunya untuk mengganti filter

LEVELUK SD501 DAN SD501 PLATINUM


LeveLuk SD501 dan 501Platinum adalah mesin ionizer paling populer dari Enagic. Mesin filtrasi Kangen Water® ini menghasilkan aliran berkelanjutan dari 5 jenis air serbaguna untuk memenuhi semua kebutuhan komersial Anda: Strong Kangen Water, Kangen Water®, Clean Water, Beauty Water dan Strong Acidic Water.


7 Titanium Pelat
Rahasianya kekuatannya adalah 7 pelat titanium berlapis platinum. Anda dapat dengan mudah mengakses 4 liter air yang lezat dan sehat Kangen Water® per menit dari proses yang sepenuhnya otomatis ini.
Enagic® adalah nama terkemuka didunia air alkali terionisasi yang sehat dan terjangkau, dan SD501 adalah model unggulan untuk keluarga atau usaha kecil. Mesin industri terkemuka ini terhubung langsung ke keran Anda dan menyaring air keran biasa menjadi air terionisasi Enagic®



Panel LCD
LeveLuk SD501 adalah sangat mudah digunakan, berkat panel LCD yang besar dan konfirmasi suara yang jelas.
Hanya dengan sentuhan tombol, Anda dapat memiliki akses ke salah satu dari 5 air yang Anda pilih. Mesin Anda akan mengkonfirmasi air yang telah dipilih dengan suara yang menyenangkan, dan di saat-saat mesin akan menghasilkan sehat, air terionisasi melalui pipa fleksibel. SD501 Anda bahkan akan memberitahu Anda ketika saatnya untuk mengganti filter air!




SD501 adalah Bersertifikat WQA!
Enagic® dengan bangga menjadi satu-satunya mesin pemurnian air dan ionisasi perusahaan di dunia yang membawa empat sertifikasi yang berbeda dari Asosiasi Kualitas Air (WQA) - sebuah asosiasi tidak-untuk-profit perdagangan internasional yang mengawasi program Sertifikasi Produk dengan Segel Emas, salah satu program sertifikasi tertua dan paling bergengsi di industri.

WQA telah mengevaluasi menyeluruh dan rinci pada LeveLuk SD501, dan menetapkan bahwa produk ini luar biasa memenuhi standar sempurna kualitas, keandalan, dan keamanan yang dihargai oleh organisasi.


BAGAIMANA AIR DIPROSES?
Mekanisme aparat Elektrolisis
Air sumber disaring oleh filter air karbon aktif, dengan proses elektrolisis,
Kangen Water® dihasilkan pada sisi katoda (negatif), air asam dihasilkan pada sisi anoda (positif).


Elektrolisis adalah proses yang memisahkan air menjadi air alkali dan asam dengan melewatkan arus listrik melalui elektrolit. Dalam elektrolisis, ion positif bermigrasi ke katoda (elektroda bermuatan negatif) dan ion negatif bermigrasi ke anoda (elektroda bermuatan positif).  
Reaksi yang terjadi tergantung pada transfer elektron pada elektroda dan karena itu adalah reaksi redoks. Pada anoda, ion negatif dalam air mungkin kehilangan elektron untuk membentuk spesies netral (yaitu oksigen). Atau, atom elektroda mungkin kehilangan elektron dan pergi ke dalam larutan sebagai ion positif. Dalam kedua kasus reaksi adalah oksidasi. Pada katoda, ion positif dalam air dapat memperoleh elektron ke forum spesies netral (yaitu hidrogen). Jadi reaksi katoda adalah pengurangan.PH air basa dan pH air asam akan selalu saling menambahkan hingga total jumlahnya 14. 
Oleh karena itu, jika air minum yang ideal pH 8,5 ~ 9,5 yang diproses, disisi lain pipa akan menghasilkan air asam medium pH 4,5-5,5 (digunakan terutama untuk perawatan kulit). Jika air asam kuat pH 2,5 (disinfektan yang kuat dengan banyak kegunaan penting) yang diproses, air Strong Kangen pH 11,5 (pelarut yang kuat digunakan terutama untuk membersihkan) disisi lain pipa juga diproduksi.


Informasi dan Pemesanan: 
Enagic Surabaya | 081-1980-1602

Recomended