Cara Diet Sehat Alami Tanpa Meyiksa dan Menderita dengan Kangen Water

Enagic Surabaya - Karena standar hidup yg tinggi, kebiasaan makan kita sudah berubah. Kita mengkonsumsi terlalu banyak protein, lemak dan gula. Kelebihan lemak dan karbohidrat di dalam tubuh disimpan sebagai lemak. Sebagai salah satu contoh gaya hidup saat ini, orang Amerika makan secara berlebihan bila dibandingkan gaya hidup orang Jepang. Karena kebiasaan ini obesitas menjadi masalah yang serius,1 dari 5 laki-laki dan 1 dari 4 wanita di US menderita kegemukan.

Cara Diet Sehat Alami Tanpa Meyiksa dan Menderita dengan Kangen Water

Kadar proses “pembakaran” makanan sangat tergantung dari jumlah vitamin dan mineral yang dikonsumsi. Ketika orang makan makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan lemak yang berlebihan, maka kebutuhan akan vitamin dan mineral juga meningkat. Sangat disayangkan bahwa penelitian mengenai pentingnya mengkonsumsi vitamin dan mineral yang cukup belum banyak dilakukan orang. Kini banyak orang menderita kelebihan asam yang memicu berbagai macam penyakit. 

Bila makanan yang kita makan dapat secara tuntas dibakar, maka tidak akan ada tumpukan lemak dan yg jelas tidak akan ada juga masalah kelebihan asam sehingga tidak ada resiko kegemukan.

Kangen Water mengandung ion kalsium yang berlimpah. Ion kalsium ini membantu proses “pembakaran”. Dengan minum Kangen Water, kecukupan mineral tubuh terjamin. Sehingga kita tidak perlu selalu memilah-milah makanan yang akan kita makan agar tidak menjadi gemuk. 

Air kangen sangat mudah dibuat anda hanya perlu mesin kangen water tipe SD 501 Levelux buatan perusahaan Enagic Jepang. Silahkan mencoba air kangen untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Semoga bermanfaat.

Recomended