Tunda Beli Mesin Kangen Water Sebelum Mempelajari Bisnisnya

Tunda Beli Mesin Kangen Water Sebelum Mempelajari Bisnisnya - Ada status menarik dari laman Facebook Sahabat Komunitas Kangen Water ,yang bercerita tentang perjumpaannya dengan sopir Grab yang ingin gadaikan rumahnya untuk beli mesin. 

Tunda Beli Mesin Kangen Water Sebelum Mempelajari Bisnisnya
Foto Facebook Denny Sumantri

Seperti ini kira-kira Dialognya :

Sopir Grab: 

Saya mau beli mesin kangen pak.. saya sudah ada uangnya.. saya gadaikan rumah saya buat beli mesin...

Dijawab: 

Lebih baik bapak tunda dulu beli mesinnya, karna resikonya bapak bisa kehilangan rumah bapak, tapi bapak boleh belajar dalam prosesnya, nanti saya pastikan kapan bapak boleh beli mesin kalau bapak sudah qualified menjalankan bisnis ini. Jangan terimingi mimpi2 dan jangan cuma ikut-ikutaan..

Bisnis Enagic itu suangat berat dan susah. Tapi its worth it. Maka persiapkan mental dan ilmunya dulu.  Tanggung jawab saya dunia akhirat, membimbing bapak, maka saya takut untuk mereferensi bapak, kalau bapak belum siap disini. Belajar dulu yah pak, sebelum bergabung..."

Jadi buat Anda jangan terburu-buru beli mesin kangen water bila ekonominya masih belum sehat. Tunda dulu untuk serius mempelajari cara berbisnisnya dengan baik dan benar. Tapi bila uang bukan masalah bagi anda, ya silahkan segera dipesan mesinnya lantas pelajari bisnisnya kalo masih mau dapat rejeki. Salam sukses

Recomended