Apa Itu Detoksifikasi dan Apa Manfaatnya?

Apa Itu Detoksifikasi dan Apa  Manfaatnya? - Jika anda mengalami salah satu ataupun lebih gejala-gejala yang tertera di bawah ini, maka itu artinya tubuh anda butuh untuk didetoksifikasi atau dibersihkan secara menyeluruh dengan menggunakan air alkali sehat Kangen Water.

Detoksifikasi merupakan proses yang diperlukan oleh tubuh untuk meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, hal ini tentu saja sangat berguna terutama jika anda tinggal di lingkungan yang penuh dengan polusi, atau anda tergolong orang-orang yang jarang mengkonsumsi makanan yang sehat, makanan yang anda konsumsi setiap harinya sebagian besar terdiri dari makanan yang bersifat asam (seperti makanan cepat saji), terlalu banyak makan daging dan kurang makan sayur dan buah yang dapat menyebabkan sifat asam bertumpuk dalam tubuh anda.

Proses detoksifikasi ini akan membuang substansi toksin beracun yang terdapat di dalam tubuh anda seperti paparan zat kimia dari lingkungan, pestisida, limbah asam yang timbul akibat stress, protein, gula dan alkohol.

Berikut ini beberapa ciri-ciri kondisi tubuh perlu dilakukan Detoksifikasi :

1. Depresi
Apa Itu Detoksifikasi dan Apa  Manfaatnya?

Diketahui bahwa konsumsi makanan tertentu ataupun pola pikir tertentu (seperti sering berpikiran negatif) dapat mempengaruhi kondisi tubuh anda sehingga menjadikan anda merasa depresi atau tertekan. Depresi ini juga salah satunya merupakan gejala terjadinya timbunan toksin atau racun di dalam tubuh seperti pada sistem saluran pencernaan atau usus, liver serta pada otak.


2. Insomnia atau Susah Tidur

Racun-racun yang terkumpul di dalam tubuh bisa juga merupakan salah satu penyebab umum terjadinya insomnia atau susah tidur. Jika anda merasa sulit tidur di malam hari, cobalah untuk melakukan pembersihan atau detoksifikasi tubuh anda melalui terapi minum air Kangen Water.


3. Mudah Lemas atau Kurang Tenaga
Cepat merasa letih biasanya sering dihubungkan juga dengan insomnia. Jika kehidupan harian anda sering merasa cepat lelah dibandingkan orang-orang normal pada umumnya, hal ini artinya tubuh anda membawa berat ekstra yang tidak dibutuhkan dalam bentuk tumpukan sisa-sisa makanan yang tidak tercerna di dalam tubuh.


4. Masalah Dalam Sistem Pencernaan atau Susah Buang Air Besar
Masalah dalam sistem pencernaan seringkali dirasakan dalam bentuk perut sering terasa kembung seperti seolah-olah anda sedang hamil. Jika anda memiliki masalah dalam sistem pencernaan ataupun susah buang air besar, kemungkinan di dalam usus atau saluran pencernaan anda terdapat sumbatan yang menyebabkan proses metabolisme tubuh serta pembuangan limbah-limbah beracun menjadi terhambat. Sebuah proses pembersihan usus akan membantu anda mengatasi masalah ini, banyak-banyak minum air Kangen Water akan membantu melancarkan kembali sistem pencernaan anda dan membuang sumbatan-sumbatan yang terjadi di dalam saluran pencernaan.


5. Stress
Jika anda merasa mengalami stress secara kronis, hal ini kemungkinan tubuh anda butuh untuk didetoks. Tubuh anda sendiri sebetulnya memberikan anda peringatan bahwa terjadi sesuatu yang salah di dalam tubuh anda. Tubuh anda tersebut tidak seimbang baik secara fisik maupun emosional sehingga anda perlu untuk rileks dan mengatasi langsung akar masalah stress anda tersebut.


6. Bau Badan
Apa Itu Detoksifikasi dan Apa  Manfaatnya?

Jika bau badan anda terasa menyengat dan anda tidak tahu penyebabnya, maka hal ini artinya ada banyak sekali tumpukan racun di dalam tubuh anda yang tidak keluar sehingga ini merupakan salah satu pertanda bagi anda untuk segera melakukan proses detoksifikasi.


7. Kenaikan Berat Badan
Jika anda merasa tampaknya anda sangat susah untuk menurunkan berat badan meski anda telah melakukan berbagai upaya, maka ini juga merupakan pertanda bahwa tubuh anda sebetulnya perlu untuk didetoks. Toksin atau zat-zat dan limbah beracun di dalam tubuh biasanya merupakan penyebab paling umum yang menimbulkan kelebihan berat badan serta membuat anda kesulitan untuk menurunkan berat badan tersebut.
Apa Itu Detoksifikasi dan Apa  Manfaatnya?

Tubuh anda akan membungkus menggunakan lemak tubuh disekeliling substansi beracun dalam upayanya untuk melindungi organ internal anda dari terkena paparan toksin yang terlalu banyak. Ketika anda melakukan proses detoks melalui air Kangen Water, maka selain lemak dan racun-racun ini dapat dikeluarkan dari tubuh, berat badan andapun secara alamiah akan turun atau kembali ke posisi yang ideal seperti seharusnya.


8. Susah Fokus
Ketika tubuh anda tidak dapat berfungsi dengan benar, otak andapun juga tidak dapat berfungsi dengan baik sehingga hal ini dapat menyebabkan anda kesulitan untuk fokus dalam segala hal yang anda lakukan sehari-harinya, proses detoksifikasi tubuh tentu saja akan sangat membantu anda mengatasi hal ini.

Air alkali Kangen Water yang dihasilkan melalui mesin Kangen Water merupakan cara yang paling cepat dan paling efektif untuk membuang segala jenis toksin, racun-racun ataupun limbah-limbah yang tidak diperlukan agar segera keluar dari tubuh. Ukuran micro-cluster dari air Kangen Water yang sangat kecil dapat langsung menembus hingga ke dalam dinding sel secara efektif sehingga proses detoksifikasipun dapat terjadi dengan sangat cepat.

Jika anda mencoba minum air alkali Kangen Water selama 3 hari berturut dengan konsumsi minimal sebanyak 4 liter perhari, maka anda akan merasakan sebuah perubahan positif yang besar yang ditimbulkan dari proses detoksifikasi melalui terapi minum Kangen Water ini. Segera minum Kangen Water sekarang juga dan rasakan sendiri tubuh anda mulai dibersihkan melalui air minum sehat ini. Semoga bermanfaat.

Recomended